Lembaga Alkitab Indonesia

Kalender Event

Lembaga Alkitab Indonesia

EVENT TERDEKAT

  • 3DesZoomria – KadokuShalom adik-adik semua.
    Kembali kita bertemu bergabung kembali dalam Zoomria menyambut natal dengan tema “Kadoku” wah kira-kira ada kado apa ya dalam zoomria kali ini? penasaran?
    Yuk segera daftar dan catat infonya! Zoomria menyambut natal akan diadakan pada Jumat, 10 Desember 2021 pukul 16.00 – 17.00 WIB melalui zoom dan secara onsite bersama sahabat-sahabat kita dari Panti Asuhan Gunung Karmel, wah seru!!!! Kita akan bermain, bernyanyi, belajar firman Tuhan bersama Kak Meidy, Ka Ammho dan Ka Mary Jones. Akan ada games dan hadiah menarik loh! Jadi pastikan Adik-adik ikutan ya. Jika butuh info, bisa tanya ke WA Kakak Diana 08981040062 & Kakak Etha 085712930141. Sampai jumpa dalam Zoomria Salam Alkitab untuk semua Link pendaftaran klik 'more details' dibawah
    4:00 pmMore details »+ Google calendar
  • 3Des#LAIadalahKita – Faith StepBersama Donny Jacon (Speaker & Heaven Crew) banyak orang hebat di Alkitab memulai sesuatu dari bukan siapa siapa menjadi orang yang sangat luar biasa hanya dengan sebuah langkah sederhana yaitu langkah Iman. memangnya ada apa dengan Langkah iman ? dan apa yg spesial dari sebuah langkah Iman? 7:00 pmMore details »+ Google calendar
  • 4DesSeminar Alkitab4:00 pm+ Google calendar

JADWAL EVENT

< November 2021 >
SeninSelasaRabuKamisJumatSabtuMinggu
1Webinar – Toxic ParentingWebinar – Toxic ParentingTime: 4:00 pm
Pembicara:
1. Veronica Hematang, M.Th. (Tim Alkitab Parenting LAI)
2. Ps. Christofer Tapiheru (Heaven's Mailman @nwchurch Jakarta & Mitra Setia LAI)
Sahabat Alkitab,
Setiap orang tua tentu menginginkan yang terbaik untuk setiap anak-anaknya namun orang tua pun harus menyadari bahwa mereka bukanlah orang tua yang sempurna. Orang tua harus melihat setiap anak memiliki keistimewaaan dan keunikan mereka masing-masing, sehingga hal ini menjadi motivasi untuk orang tua mengembangkan diri dalam mengasuh dan mendidik anak-anak mulai dari usia dini.
Toxic parenting merupakan salah satu jenis pola asuh di mana orang tua selalu menginginkan keinginan dan kemauannya dituruti oleh anak tanpa memikirkan perasaan serta kurang menghargai hak berpendapat pada anak. Bahkan, tidak jarang toxic parenting melakukan kekerasan verbal pada anak dengan mengucapkan kata-kata yang seharusnya tidak diterima oleh anak. Apa dampak Toxic Parenting terhadap Perkembangan Psikologi anak dan apakah peran Gereja dalam mewujudkan keluarga yang sehat dan bertumbuh didalam Kristus?
+ Google calendar
2Inspirasi Generasi New Life – Firman Allah yang MerupaInspirasi Generasi New Life – Firman Allah yang MerupaTime: 7:00 pm
Bersama Gaby Pakpahan (Content Creator, Penyanyi, Mahasiswa) Percetakan LAI adalah salah satu sarana bagi pewujudan Firman Allah, dalam hal ini sebagai bentuk buku (Alkitab).
Jadi, pengalaman berkarya di percatakan LAI menjadi sebuah kesempatan untuk belajar dan memaknai proses pewujudan Firman Allah ke dalam bentuk buku sehingga menjadi media tumbuh-kembang iman umat Kristen.
Nah bersama Kak Gaby Pakpahan kita akan bahas dan diskusikan bersama tentang pengalamannya sebagai mahasiswa yang melakukan praktek kerja di tempat ini. Juga kita bahas tentang kehidupannya sebagai seorang penyanyi dan content creator.
+ Google calendar
3 4Bincang Alkitab – Kehilangan yang MenyenangkanBincang Alkitab – Kehilangan yang MenyenangkanTime: 2:00 pm
Pembicara: Tri Harmadji, Ph.D (Pembina Penerjemahan Alkitab) Ajaran Alkitab tentang memberi
Memberi adalah sebuah tindakan manusia yang bersifat universal. Dari manapun orang berasal, dari agama, budaya, dan ras apapun mereka, semua tahu dan mempraktekkan tindakan memberi.
Secara umum, dan juga di dalam Alkitab, ada dua macam tindakan memberi: yang pertama memberi sebagai sebuah tindakan strategi, yaitu orang memberi supaya bisa mendapat lagi, sehingga hidup mereka menjadi lebih baik dan terjamin. Dan yang kedua adalah memberi sebagai sebuah tindakan melepas, yaitu memberi yang tidak dimotivasi oleh keinginan mendapat balasan tetapi semata-mata karena kasih dan empati.
+ Google calendar
5#LAIadalahKita – Christmas Gift#LAIadalahKita – Christmas GiftTime: 7:00 pm
Bersama Hendy Puttileihalat, S.Th (Aktivis GrIA Victory Sorong, Admin Theofunny) Tidak terasa sebentar lagi kita akan merayakan Natal 2021, moment ini selalu identik dengan hadiah dan pohon natal, karena sudah menjadi tradisi diseluruh dunia dalam menyambut hari kegembiraan ini. Namun ada hadiah yang lebih indah yang harus kita pahami dalam arti Natal yang sesungguhnya.
+ Google calendar
6Seminar Alkitab – Berkonfrontasi dengan AtheismeSeminar Alkitab – Berkonfrontasi dengan AtheismeTime: 4:00 pm
Pembicara: Pdt. Martin L. Sinaga (Dosen Luar Biasa STFT Jakarta & STF Driyarkara) Apa sebenarnya yang baru dari ateisme ini? Seorang wartawan majalah “Wired”, dalam artikelnya “The Church of the Non-Believers”(2006) mencatat bahwa para ateis baru kini lantang bersuara dan masuk berita koran-koran ternama dunia. Mereka diberitakan sedang membongkar takhayul dan dogma agama dengan temuan sains. Beberapa nama “ateis baru” yang populer menulis buku-buku laris ini: “The God Delusion” (Richard Dawkins); “Breaking The Spell” (Daniel Dennet); “The End of Faith” (Sam Harris); “God Is not Great” (Christopher Hitchens). Mereka dijuluki sebagai “Empat penunggang kuda”, seolah membawa kiamat bagi agama, seperti dalam umpama kitab Wahyu. Bagaimanakah kini kita menghadapi para ilmuwan ataupun wartawan populer itu yang secara terbuka dan sistematis membongkar kebenaran klaim agama? Apakah ini membuat kita lebih jernih lagi memahami Alkitab dan hidup beragama kita? Agar kita tidak kehilangan kepercayaan? Perlukah kita menyerang balik ke 4 penunggang kuda Ateisme baru itu?
+ Google calendar
7
8Webinar – Single Parent for Blessed ChildWebinar – Single Parent for Blessed ChildTime: 7:00 pm
Pembicara:
– Pdt Magyolin Tuasuun, M.Th.
– Ibu Ani Widjaya
Kelompok sosial terkecil yang ada di dalam masyarakat adalah keluarga. Idealnya suatu keluarga terdiri dari ayah, ibu dan anak-anak tetapi banyak juga dari orang tua yang karena kondisi-kondisi tertentu harus mengasuh, membesarkan dan mendidik anaknya sendirian saja atau menjadi orang tua tunggal (single parent ). Menjadi single parent tentu bukan suatu pilihan yang mudah. Single parent harus siap dan mampu untuk berperan ganda yaitu sebagai pencari nafkah dan sekaligus menjadi ibu atau ayah dalam membesarkan dan mendidik anak-anaknya seorang diri. Apa Peran dan tanggung jawab sebagai single parent?
Bagaimana seorang single parent menghadapi persoalan dan pergumulannya dalam pengasuhan anak?
+ Google calendar
9Inspirasi Generasi New Life – Rumah Singgah dan Anak JalananInspirasi Generasi New Life – Rumah Singgah dan Anak JalananTime: 7:00 pm
Bersama Suwarno Asmoro (Pendiri & Pegiat Pelayanan Anak "Mitra Ceria Anak Negri") Rumah merupakan hal yang sangat didambakan bagi semua manusia. Bagaimanapun hidup kita, rumah menjadi tujuan akhir kita dari jerih dan kelelahan kita. Namun, hal ini tidak dapat berlangsung secara ideal bagi anak-anak jalanan. Meskipun mereka pasti mendambakan hal semacam ini dalam hidupnya. Mereka berada pada kondisi dimana pengharapan menjadi tidak pasti akibat ketiadaan sebuah konsep ‘rumah’ dalam hidup mereka. Kak Suwarno pun menghadirkan dirinya untuk menghancurkan batasan-batasan itu dengan membuat rumah bagi mereka.
+ Google calendar
10 11Bincang Alkitab – Teks Alkitab Kasar dan Vulgar?Bincang Alkitab – Teks Alkitab Kasar dan Vulgar?Time: 2:00 pm
Pembicara: Hortensius F. Mandaru, SSL (Pembina Penerjemahan LAI) Alkitab sering dituduh mengandung cerita yang tidak senonoh dan ungkapan-ungkapan yang tidak sopan. Harus diakui bahwa dalam Alkitab memang terdapat kata dan ungkapan yang membuat risih pendengar dan pembaca. Teks-teks tersebut umumnya “dihindari” dan tidak dipakai dalam ibadah. Terjemahan Alkitab juga bergulat dengan hal-hal seperti itu. Bagaimana untuk semaksimal mungkin menghormati bahasa asli (termasuk pelbagai ungkapan dan gaya bahasanya) sambil mengkomunikasikan pesan Firman TUHAN secara maksimal?. Apakah teks/ungkapan kasar dan “tak senonoh” itu harus diubah, dibuang, atau dipertahankan dalam terjemahan? Singkatnya: Bagaimana teks-teks tersebut ditangani dalam sebuah terjemahan yang berterima, sambil berusaha mempertahankan makna dan dampak kata-kata tersebut bagi pembaca aslinya. Selain harus akurat (acuracy) dan wajar (natural), sebuah terjemahan harus juga berterima (acceptable); dan itu berarti juga “bermartabat” (dignity).
+ Google calendar
12#LAIadalahKita – Natal yang Berdampak#LAIadalahKita – Natal yang BerdampakTime: 7:00 pm
Bersama Pingkan Podung (Pemudi GPIB, Sahabat Alkitab) Natal memberi dampak yang sangat besar bagi orang percaya dan dunia, hal ini kita nikmati hingga masa kini, apa sajakah dampak dari kelahiran Yesus, dan bagaimana agar dampak Natal tersebut dapat kita nikmati dan berdampak bagi sesama?
+ Google calendar
13Seminar Alkitab – Hari Tuhan dalam PerjalananSeminar Alkitab – Hari Tuhan dalam PerjalananTime: 4:00 pm
Pembicara: Hortensius F. Mandaru, SSL (Pembina Penerjemahan LAI) Menurut beberapa ahli, Hari Tuhan adalah periode waktu di masa depan, saat Tuhan menghakimi orang yang tak beriman kepada-Nya. Di dalam Perjanjian Lama, istilah tersebut ditandai dengan adanya hukuman atas Israel (Yl. 1:15; Zef. 1:7) atau bangsa lain (Yer. 46:10) atau manusia lainnya. Lalu, apakah pendapat mereka ini sama seperti pandangan para nabi di Perjanjian Lama? Apakah pengertian Hari Tuhan yang dipahami pada Perjanjian Lama sama seperti yang kita pahami dewasa ini?
+ Google calendar
14
15 16Inspirasi Generasi New Life – Sesamaku KeluargakuInspirasi Generasi New Life – Sesamaku KeluargakuTime: 7:00 pm
Bersama Ibu Sancie (Penggiat Panti Asuhan Tanjung Barat) & Krisna (Anak Didik Panti Asuhan) Sahabat Alkitab, tanggal 27 November mendatang LAI akan mengadakan live streaming 12 jam. Acara ini bertajuk Sesamaku Keluargaku. Kali ini di Inspirasi Generasi New Life, kita akan kedatangan seorang Ibu yang cukup aktif dalam bidang parenting dan anak-anak. Seorang penggiat Panti Asuhan yang telah banyak berjasa bagi anak-anak yang kehilangan orang tuanya. Yuk, kita berbincang bersama tentang kiprah beliau dan juga hal-hal terkait acara 'Sesamaku Keluargaku' yang akan datang. Jangan lewatkan, malam ini, 16 November 2021 pukul 18.30 WIB di kanal Youtube Lembaga Alkitab Indonesia. Salam #alkitabuntuksemua
+ Google calendar
17 18Bincang Alkitab – Alkitab sebagai SejarahBincang Alkitab – Alkitab sebagai SejarahTime: 2:00 pm
Pembicara: Jadesmon Saragih, M. Theol (Pembina Penerjemahan LAI) Tidak selalu mudah untuk membaca Alkitab. Di tengah masyarakat yang kerap tidak membedakan antara sejarah dan fakta, keterangan Kitab Suci menimbulkan tanda tanya dan perdebatan panjang. Bahkan, sebagian orang tidak lagi menganggap serius, tidak hanya ketuhanan Yesus tetapi juga keberadaan figur ini dalam sejarah. Banyak juga menganggap sebagian besar isi Alkitab sekadar legenda atau fiksi. Pendekatan sejarah terhadap Alkitab, khususnya PL, memunculkan spekulasi yang, harus kita akui, mencerahkan dan pada saat bersamaan menggelisahkan. Bagaimana kita, orang percaya, menyikapi segala bentuk pendekatan kritis terhadap Alkitab? Khususnya bagi sarjana Alkitab, apakah tepat jika menjadikannya konsumsi segelintir spesialis dan menahannya untuk kalangan lebih luas? Mari bergabung dalam Bincang Alkitab dan mencoba melihat bahwa obsesi kita pada ketepatan Kitab Suci sebagai sejarah perlu diimbangi dengan pemahaman Alkitab yang benar serta fungsinya dalam kehidupan umat Tuhan. Info selengkapnya klik 'more details' dibawah
+ Google calendar
19#LAIadalahKita – Degradasi Moral#LAIadalahKita – Degradasi MoralTime: 7:00 pm
Bersama Khoe Adrian, Saeko Budi Waluyo, Glend Geral Menda (Founder @penyulutapi) alo Sahabat Alkitab! Degradasi moral atau kebobrokan atau kemerosotan karakter manusia di dalam ataupun di luar Kristus menjadi salah satu ciri populer menjelang hari kedatangan Tuhan. Bahkan kalau kita perhatikan, di media sosial hampir setiap hari perilaku jahat manusia atau kebobrokan karakter manusia ini menjadi berita yang viral. Ironisnya, degradasi moral ada juga yang menjadi sajian yang di anggap lucu dan lebih gila lagi sepertinya sudah menjadi konten yang biasa dinikmati. Lalu pertanyaanya bagaimana dengan gereja TUHAN? Bagaimana generasi gereja selanjutnya harus dididik untuk mempunyai perhatian yang serius mengenai kehidupannya?
+ Google calendar
20Seminar Alkitab – Hari Tuhan dalam Perjanjian BaruSeminar Alkitab – Hari Tuhan dalam Perjanjian BaruTime: 4:30 pm
Pembicara: Dr. Paskalis Edwin I Nyoman Paska (Dosen Institut Pastoral Indonesia Malang) Di dalam Perjanjian Baru, “Hari Tuhan” juga merujuk kepada masa penulis itu sendiri atau kepada peristiwa-peristiwa yang diprediksi pada masa berikutnya, yang pada kemudian hari disebut sebagai hari penghakiman terakhir. Akan tetapi pengertian ini juga bisa berarti sebagai kedatangan Tuhan yang pertama dan kedua. Apakah konsep ini sama seperti yang terdapat dalam Perjanjian Lama atau konsep Armageddon yang kebanyak orang tahu? Mengapa peristiwa seperti penjelasan di atas dikatakan sebagai Hari Tuhan? Apakah Tuhan hanya berperkara pada akhir zaman?
+ Google calendar
21
22Webinar – Pola Komunikasi Keluarga di Era DigitalWebinar – Pola Komunikasi Keluarga di Era DigitalTime: 4:00 pm – 6:00 pm
Pembicara:
1. Veronica Hematang, M.Th.
2. Ps. Victor Abraham
Sahabat alkitab, Di era digital komunikasi secara langsung antar keluarga sangatlah minim. Banyak orang tua terkadang abai dengan anaknya, bahkan sering terjadi miskomunikasi antar sesama anggota keluarga. Hal ini dikarenakan orang tua dan anak sibuk dengan gadgetnya masing-masing, namun banyak orang tua tidak menyadari hal ini. Komunikasi dengan anak merupakan hal yang sederhana dan terkesan mudah dilakukan, namun ternyata memiliki pengaruh yang besar terhadap perkembangan anak. Oleh karena itu orang tua perlu memahami pentingnya komunikasi secara langsung serta bersikap bijak dalam menyingkapi perkembangan teknologi informasi. Informasi lebih lanjut hubungi : 0811-1682-890 (Vince) Link pendaftaran: (klik 'more details' dibawah)
+ Google calendar
23Inspirasi Generasi New Life – Aku Anak Tuhan YesusInspirasi Generasi New Life – Aku Anak Tuhan YesusTime: 7:00 pm
Bersama Meidy Harimisa (Pelayan Anak) & Melda (Pelayan Anak) "Aku Anak Tuhan Yesus!" idealnya diucapkan oleh setiap anak-anak yang bertumbuh dalam keluarga Kristen. Kalimat itu juga menjadi sebuah pernyataan iman bahwa ia bertumbuh di dalam iman kepada Yesus Kristus. Artinya, setiap anak-anak Tuhan perlu mendapatkan dampingan dalam pengenalan dan pengajaran iman Kristen. Mereka memiliki hak untuk bertumbuh, tidak hanya secara fisik tetapi juga dalam lingkup spiritualitas. Lalu, bagaimana orang dewasa Kristen, secara khusus para orang tua dan setiap orang yang terlibat dalam pelayanan anak dapat memenuhi hak tumbuh-kembang iman mereka? Hal apa yang perlu disadari oleh para orang dewasa dalam mendampingi anak-anak? Nilai-nilai dasar Kristiani apa saja yang penting untuk diperkenalkan sejak sedini mungkin? + Google calendar
24 25Bincang Alkitab – Makan Daging Persembahan Berhala?Bincang Alkitab – Makan Daging Persembahan Berhala?Time: 2:00 pm
Pembicara: Rico Kasih, M.Th, M.A (Pembina Penerjemahan LAI) Surat Paulus yang pertama kepada jemaat di Korintus mengandung sebuah nasehat Paulus terkait persembahan kepada berhala (pasal 8). Alkitab Terjemahan Baru menerjemahkannya sebagai “daging persembahan berhala” (ayat 1), sebuah terjemahan dari istilah Yunani eidoolothutos (Alkitab dalam Bahasa Indonesia Masa Kini menerjemahkannya “makanan yang diberikan sebagai persembahan kepada berhala”). Bahkan seluruh pasal 8 berbicara seputar hal-hal yang berkaitan dengan “daging persembahan berhala” tersebut. Pasal ini adalah pasal yang dapat menjadi contoh konkret bagaimana pengetahuan terkait budaya pada masa penulisan Alkitab sangat diperlukan agar kita dapat memahami isi Alkitab secara bertanggung jawab. Oleh karena itu, dalam bincang Alkitab kali ini, kita akan melihat sedikit lebih jauh terkait berbagai informasi budaya di kota Korintus pada masa surat Paulus dikirim kepada Jemaat Kristen di sana. Beberapa hal yang akan kita lihat jauh terkait siapa yang dimaksud dengan “orang-orang yang memiliki pengetahuan” serta “orang-orang dengan hati nurani lemah” (ayat 7). Tentu untuk sampai ke titik tersebut, perbincangan kali ini juga akan sedikit mengulas bagaimana orang-orang di Korintus memahami konsep agama. Dengan demikian, diharapkan bincang Alkitab kali ini akan mendorong kita bersama untuk tidak berhenti mencari berbagai informasi yang tepat terkait latar belakang bagian-bagian Alkitab yang sedang kita pelajari, sehingga berita Injil Kristus bisa benar-benar berbicara secara tepat kepada kita di masa kini.
+ Google calendar
26Webinar EldoveWebinar Eldove+ Google calendar Webinar – Situs Alkitab Fiksi atau Fakta?Webinar – Situs Alkitab Fiksi atau Fakta?Time: 4:00 pm
Pembicara: Pdt. Daud Soesilo, Ph.D
(Honorary Global Translation Advisor United Bible Society)
Dunia Alkitab dan dunia kita dipisahkan jarak ribuan tahun lamanya. Dengan demikian perbedaan waktu, tempat, bahasa, dan budaya merupakan sebuah keniscayaan. Perbedaan ini sering menyebabkan kita mengalami kesulitan dalam memahami sesuatu yang kita baca dan dengar dalam Alkitab. Selain itu, minimnya pemahaman latar belakang sejarah Alkitab membuat kita semakin sulit untuk memahami dunia (situs) Alkitab. Tidak jarang jika kemudian timbul pertanyaan akan kebenaran dari setiap situs Alkitab. Apakah situs Alkitab sebuah cerita dongeng atau memang benar adanya? Apakah mempelajari kembali situs Alkitab masih relevan untuk jaman sekarang ini? Bagi peserta di zoom akan diberikan kesempatan berkunjung secara virtual Museum LAI.
Disediakan doorprize (peserta di zoom) dan e-certifcate (bagi yang mengisi daftar hadir)
Link zoom:
https://us06web.zoom.us/j/81790954934?pwd=MUtpZ0FiT1E0RVZyeGFCNm44V0c0UT09
Meeting ID: 817 9095 4934
Passcode: webinar
+ Google calendar
#LAIadalahKita – The Inner Essence of Worship#LAIadalahKita – The Inner Essence of WorshipTime: 7:00 pm
Bersama David Adinata (Feast Builder of Feast Indonesia) Halo Sahabat Alkitab! LAI kembali mengajak sahabat Alkitab untuk join dalam live IG LAI adalah Kita dengan tema The Inner Essence of Worship. Bersama Kak @daveadinata kita mau ngulik lebih dalam mengenai praise and worship terutama bagi teman-teman Katolik! Wah ada gak sih bedanya sama kita umat Kristiani? atau sama saja? penasaran sama jawabannya? yuk ikutan Live IG LAI adalah Kita Jumat, 26 November 2021 jam 7 malam!
+ Google calendar
27Live Streaming 12 Jam – Sesamaku KeluargakuLive Streaming 12 Jam – Sesamaku KeluargakuTime: 9:00 am
AI mengajak semua Sahabat Alkitab mendukung acara live streaming 12 jam di kanal youtube @lembagaalkitabindonesia tanggal 27 November mulai pukul 09.00-21.00 mendatang yang bertajuk “Sesamaku Keluargaku” dalam rangka menghadirkan cinta di tengah keluarga dan mendukung penyediaan 2.000 paket Natal untuk anak-anak panti asuhan, rumah singgah dan anak-anak jalanan. Berbagai tayangan, mulai dari pujian-pujian, deep talk session, seminar Alkitab, flash sale dan acara lainnya yang akan hadir, mencerahkan dan semoga menghadirkan berkat bagi sahabat Alkitab semuanya. Sampai ketemu di kanal youtube Lembaga Alkitab Indonesia! Jangan sampai lupa: Sesamaku Keluargaku, salam Alkitab untuk semua!
+ Google calendar
Seminar AlkitabSeminar AlkitabTime: 4:30 pm
+ Google calendar
28
29Webinar – Q&A ParentingWebinar – Q&A ParentingTime: 4:00 pm
Pembicara:
1. Prof. Dr. Frieda M.Mangunsong, M.Ed.,P.Si.
2. Ruth Kadarmanto Setijadi, M.A.
3. Pdt. Ir. Yoel M. Indrasmoro,S.Th.
4. Pdt. Magyolin C. Tuasuun, M.Th.
Ingin tahu seputar parenting dalam perspektif kristiani?
Apa saja sih yang perlu dipersiapkan orang tua dalam mengasuh dan mendampingi si buah hati dalam pertumbuhan fisik, mental, dan spiritualnya?
Mari ikuti Q&A Parenting secara daring yang diselenggarakan oleh Lembaga Alkitab Indonesia. _Question&Answer_ ini merupakan penutup dari rangkaian acara roadshow webinar Alkitab Parenting LAI, yang telah dilaksanakan sebanyak 13 kali sejak bulan Agustus hingga November 2021. Disediakan doorprize Informasi lebih lanjut: 0811-1682-890
+ Google calendar
30Inspirasi Generasi New Life – Orang Muda di GerejaInspirasi Generasi New Life – Orang Muda di GerejaTime: 6:30 pm
Terkadang Dikesampingkan Padahal Dibutuhkan. Bersama Pdm. Alfin Kurniawan (Lead Pastor JKI Favor of God Church) Halo Sahabat Alkitab, besok Inspirasi Generasi New Life akan menampilkan sosok muda inspiratif bernama Alfin Kurniawan. Seorang pemimpin muda yang telah banyak berkiprah di dunia remaja dan keluarga. Yuk, kita berbincang sambil bernyanyi bersama besok, pukul 18.30 WIB di kanal Youtube Lembaga Alkitab Indonesia. Jangan sampai terlewat! Salam #alkitabuntuksemua
+ Google calendar
         
Categories
 Instagram
 Youtube
 Facebook
 Google Meet
 Zoom
 Youtube Live
 Instagram Live
 Shopee Live